Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
KPK, Pemberantasan Korupsi!
"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::"PERSISTA SINTANG"::

Andai Aku menjadi Ketua KPK

23 October 2012

Share this history on :


KPK menurut wikipedia

KPK, pemberantasan korupsi !


Apabila saya menjadi pimpinan KPK :

1. Memperkuat layanan informasi publik (ICW, KPK, dll) Dengan membuka layanan informasi publik, seharusnya pemberantasan korupsi lebih cepat dan didukung banyak orang. Dari rakyat, untuk rakyat.

2. Membuat lingkungan sosial yang dapat digunakan untuk menampung masukan tentang tindakan korupsi pada suatu Institusi di Indonesia. KPK menampung segala aspirasi dari masyarakat, sehingga KPK untuk pemberantasan korupsi akan lebih efektif dan cepat. Dibanding bekerja sendiri, tanpa dibantu oleh masyarakat.

3. Membuat sebuah komisi yang memiliki transparansi yang cukup "Gila", karena dengan transparansi yang sudah dapat dibuktikan akan membuat masyarakat mengetahui peran dari sebuah komisi tersebut. Sehingga, dari situlah kepercayaan datang.


KPK, pemberantasan korupsi !


4. Memilih orang - orang yang berkompeten dan berpotensi untuk merubah mengenai "Korupsi" di Indonesia, karena sebagai ketua. Saya juga harus memilih anak buah yang berkompeten, sehingga dapat diajak bekerjasama untuk membangun bangsa ini.

Semoga, dengan adanya postingan blog ini.
KPK, memang ditujukan untuk melakukan Pemberantasan Korupsi!
Sehingga dapat mengharumkan citra dari KPK


KPK, pemberantasan korupsi !
Vote : http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/189/Ivan%20Andhika.html
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment